Bisnis Today

Pizza Lokal Khas Cianjur, Dijamin Lezat dan Mengenyangkan!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Warga Cianjur yang gemar makan pizza, sudah order Pizza Lokal Cianjur belum? Karena, pizza di sini, dijamin cocok banget bagi masyarakat Cianjur, baik di lidah maupun di kantong.

Tak hanya itu, makanan khas dari Italia inipun disulap Pizza Lokal Cianjur hingga cocok dengan lidah orang Sunda atau Indonesia.

Ciri khasnya sendiri adalah terdapat dari base atau roti yang lebih tebal dibanding pizza asli.

Owner Pizza Lokal Cianjur, Lilis Hodijah (27) mengatakan, orang Sunda tidak terbiasa makan sedikit, sehingga ia berinisiatif membuat rotinya lebih tebal agar bisa membuat kenyang.

“Diberi nama Pizza Lokal Cianjur, karena dari rotinya itu lumayan tebal tidak seperti Italian pizza yang memiliki roti tipis. Karena, jika kami buat tipis, rata-rata orang Sunda bilang henteu wareug (tidak kenyang),” jelasnya pada Cianjur Today, Kamis (23/9/2021).

Di samping itu, Lilis mengaku, usahanya ini ia rintis sebagai cara lain mencari pendapatan, setelah suaminya memutuskan resign dari perusahaannya.

Selain itu, demi mendukung usahanya, ia juga kerap mengikuti sejumlah kursus atau kelas khusus cara membuat pizza.

“Pizza Lokal Cianjur ini ada setelah suami saya, yang dulunya pekerja pabrik memutuskan untuk resign. Lalu kami memulai bisnis sendiri, dengan konsep ingin menjual pizza dengan harga terjangkau dan bisa dinikmati oleh semua kalangan,” paparnya.

LOKAL: Pizza Lokal Cianjur hadirkan varian rasa pizza dengan harga terjangkau dan mengenyangkan. (Foto: Lilis/_pizzalokalcianjur)

Lilis juga membuat produknya lebih menarik dengan menciptakan inovasi rasa-rasa Pizza, seperti menghadirkan pizza varian manis.

Lilis menuturkan, usaha ini sudah ia rintis kurang lebih selama dua tahun. Menurutnya, di masa pandemi Covid-19 tidak terlalu memberi dampak dalam usahanya.

Pasalnya, respon masyarakat juga sangat baik dan banyak yang menyukai produk dari Pizza Lokal Cianjur, karena rasanya yang lezat dan terjangkau.

“Alhamdulillah, karena kami di bidang kuliner, tidak terlalu terdampak. Apalagi saat ini penjualan secara online juga bagus. Saingan atau kompetitor pizza di Cianjur juga tidak terlalu banyak,” lanjutnya.

Mengenai harga, pizza yang ditawarkan Lilis dibanderol mulai dari Rp20 ribuan saja. Dengan angka tersebut, Anda sudah dapat menikmati sebuah Pizza yang lezat dan cocok di lidah.

Varian rasanya juga beragam ada delapan varian sweet pizza, lalu pizza asin dengan berbagai saus. Lilis juga mengatakan, akan segera menghadirkan pizza dengan pinggiran sosis dan keju.

“Orang-orang juga sering bertanya pizzanya besar dengan harga Rp20 ribu, apa tidak rugi? Alhamdulillah, ya tidak rugi. Bagi saya walaupun sedikit yang penting berkah. Bisa melihat orang lain suka dengan pizza yang kami buat dan kembali repeat order itu sudah jadi bonus buat kami,” ungkap Lilis.

Bagi Anda penggemar pizza, bisa langsung kunjungi lokasi kedainya di dua cabang di Cianjur.

Namun, untuk cabang 1 yang berlokasi di Jalan Moch Yamin No.110, seberang MTS Islamiyah Sayang, akan pindah lokasi jadi saat ini tutup dulu.

Jadi, Anda bisa mengunjungi cabang 2, yang berada di seberang Toko Serba Murah, Pasir Hayam Cilaku, dekat pintu rel kereta Sarongge.

Di Pizza Lokal Cianjur juga sering banyak promo, lho! Seperti beli 4 gratis 1 atau gratis ongkir. Info lebih lanjut, Anda juga bisa kunjungi Instagramnya di @_pizzalokalcianjur.

“Harapannya, semoga semakin berkembang agar bisa membuka lowongan kerja sebanyak-banyaknya, khususnya untuk warga Cianjur,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker