Today

PLN Cianjur Bagi-bagi Sembako dan Hygiene Kit

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Cianjur menggelar kegiatan Peduli Sosial Kemanusiaan, Jumat (19/2/2020). Kegiatan yang dilakukan bersama seluruh ULP di Wilayah UP3 Cianjur itu berlangsung di beberapa lokasi.

Kegiatan di ULP Tanggeung berlangsung di lingkungan Posko Sindangbarang dan Posko Cimaskara. Kemudian di ULP Sukanagara berlangsung di lingkungan Kecamatan Sukanagara. Di ULP Cianjur Kota kegiatan berlangsung di lingkungan Ponpes Mazolat Kecamatan Cilaku. Terakhir, di ULP Cipanas berlangsung di Kp. Pasir Oray Kp. Tapos Kp. Cigagak.

Pada kegiatan itu, ada pembagian sembako yang dilengkapi dengan hygiene kit seperti masker dan hand sanitizer. Hal itu diharapkan dapat dimanfaatkan untuk mematuhi protokol kesehatan setiap beraktivitas pada masa pandemi Covid-19 ini.

Dalam keterangan yang diterima Cianjur Today, tercatat ada 155 penerima manfaat. Selain itu, ULP Mande juga memberikan 1 paket sembako khusus kepada Ponpes Al-Hidayah Cikalongkulon untuk 570 santri.

“Kami ucapkan Jazakumullah khairan katsiran kepada para muzakki, semoga dapat bermanfaat bagi para penerima. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas apa yang telah diberikan oleh para muzakki, Aamiin yaa rabbal’alamin,” tulisnya.(*)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker