Today
Trending

Plt Bupati Cianjur: Demi Allah Tidak Ada Kampanye di Pendopo

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – PLT Bupati Cianjur H Herman Suherman membantah dengan keras adanya dugaan pengkondisian Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk memenangkan menantunya yang melenggang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Pendopo, pada Senin (18/03/2019) lalu.

Saking kesalnya atas kabar tak sedap yang menimpa keluarganya itu, PLT Bupati Cianjur Herman sampai mengucapkan sumpah ‘Demi Allah’ kepada wartawan via telepon aplikasi Whatsapp.

Dia mengatakan, dugaan pihak yang melaporkan dirinya melakukan kampanye dalam fasilitas negara tidak berdasarkan alat bukti.

“Ah foto iraha etamah teu nyambung. Demi allah abdi mah kang. Tos nyanyandak allah tah berat kang,” tegasnya via telepon Whatsapp sekira pukul 16.40 WIB Selasa (26/03/2019), kepada wartawan.

Baca Juga: Fasilitas Negara Dipakai Kampanye, Menantu PLT Bupati Dilaporkan

Kemudian, untuk memperkuat bantahannya, Herman pun menyeret nama salah seorang jurnalis yang akrab dengan dirinya. Dia menyatakan, bahwa jurnalis itu menjadi saksi bahwa pertanggal 18 sama sekali tidak ada kegiatan di Pendopo.

“Boleh ditanya sama rekan akang. Rekan akang saat itu jadi saksi kalau di Pendopo tanggal itu tidak ada kegiatan. Bahkan di medianya yang edisi itu disebut kegiatan saya di tempat lain. Nanti saya kirim ke akang buktinya,” tandas Herman.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami