Today

PLT Bupati Cianjur Larang Pesta Seks Saat Perayaan Tahun Baru

CIANJURToday – Pelarangan pesta seks saat perayaan tahun baru menjadi perhatian lebih PLT Bupati Cianjur, H Herman Suherman.

Surat instruksi PLT Bupati Cianjur yang melarang warga merayakan malam tahun baru secara berlebihan.

Hal tersebut tertuang dalam intruksi kepada setiap Camat yang ada Kabupaten Cianjur, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tidak merayakan malam pergantian tahun baru secara berlebihan.

Selain pesta sex, kegiatan yang dilarangnya di antaran lain, menyalakan kembang api, menyalahgunakan narkotika, mengkonsumsi minuman beralkohol, hingga mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan.

Intruksi ini, dilontarkan Herman melalui sebuah surat bernomor 400/6767/Kesra/ Tentang menyikapi malam pergantian tahun baru 2019 Rabu (26/12/2018).

Melalui surat tersebut, bupati berharap warga Cianjur mampu bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, sehingga meminimalisir terjadinya hal serta dampak negatif.

“Semoga intruksi ini bisa dilaksanakan agar Cianjur kondusif, tidak ada maksiat,” kata Herman kepada Cianjurtoday.com.

Lanjut Herman, dirinya akan meninjau intruksi ini ke lapangan supaya memastikan para camat melakukan imbauan kepada masyarakat.

“Saya pun melalui akun pribadi di Instagram akan mengimbau masyarakat. Kemudian pada kesempatan terbuka langsung dengan masyarakat pun akan dilakukan imbauan,” tutupnya.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks