Today

Plt Bupati Cianjur Tinjau Sumur Warga yang Tercemar

CIANJURTODAY.COM, Pacet – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengunjungi warga yang terdampak sumur tercemar di Kampung Panyaweuyan, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Selasa (25/6). Dalam kunjungannya, Herman didampingi Kepala Disperindag Cianjur, Himam Haris, serta perwakilan DPC Hiswana Migas Cianjur, Dudu Badrujaman.

Ia berinteraksi dengan perwakilan warga dan Pemerintah Desa Ciherang membahas peristiwa ini di Kantor Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Pacet.

Perwakilan warga Ciherang, Usep Amirullah, mengharapkan adanya tambahan bantuan air bersih untuk keperluan warga sambil menunggu hasil uji lab keluar.

Baca Juga: Intip Yuk Indahnya Kampung Warna-warni di Cipanas!

“Karena kalau soal air itu kebutuhan mendesak, bantuan yang masuk pun dirasa kurang. Setidaknya mencukupi sampai hasil uji lab bisa ditindaklanjuti,” ujarnya.

Senada, Ludi, warga lainnya juga berharap adanya perhatian lebih dari pemerintah, dari tingkat desa maupun kecamatan. Ia juga ingin adanya recovery untuk lingkungan dan sumur warga, agar kembali normal.

“Warga pasti berkeluh-kesah ke pemerintah terdekat. Apapun hasil labnya nanti, kita ingin ada penanganan agar sumur bisa bersih lagi,” tutur Ludi.

1 2Laman berikutnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button