Today

Pohon Mahoni yang Tumbang di Cugenang Masih Dievakuasi

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Dua pohon mahoni berukuran besar di Jalan Raya Cugenang Kampung Cibeureum, Desa Cibeureum (sebelumnya ditulis Cijedil), Kecamatan Cugenang, tumbang hingga menutup bahu jalan dan menimpa sebuah mobil, Sabtu (21/12/2019). Akibatnya jalur Cipanas – Cianjur dan sebaliknya tersendat.

Kapolsek Cugenang AKP Hj L Woro Wuryani melalui Paur Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda mengatakan, untuk jalur dari arah Cianjur menuju Cipanas, begitupun sebaliknya mengalami kemacetan.

“Dari kedua arah baik Cianjur menuju Cipanas atau sebaliknya jalan mengalami kemacetan panjang,” katanya kepada Cianjur Today, Sabtu (21/12/2019).

Saat ini, upaya yang dilakukan, anggota Polsek Cugenang dan TNI Koramil 05 Cugenang adalah melakukan pengaturan lalu lintas. Pengaturan lalu lintas itu dilakukan dengan cara buka tutup jalur.

“Sampai saat ini, pohon Mahoni yang menimpa mobil Grand Max, sedang di evakuasi oleh petugas dan masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya, Panit Lantas Polsek Cugenang Ipda Suripno mengatakan, ada korban akibat pohon tumbang hingga mobil Daihatsu Granmax dengan nopol F 1595 OH itu. Pasalnya, dalam mobil itu ada sepasang suami istri asal Sukabumi.

“Korban kendaraan yang di dalamnya ada sepasang suami istri bernama Santi Resnawati (40) dan Jamalulail (45). Keduanya warga asal Jalan Bhayangkara Glatek, Gunungpuyuh, Sukabumi.” pungkasnya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks