Today

Polisi Buru Pelaku Begal yang Ikat Korbannya di Sukaresmi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polsek Sukaresmi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku begal yang terjadi di Kampung Cikareo, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Selasa (27/7/2021) dini hari lalu.

Kapolsek Sukaresmi, AKP Irwan Alexander mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga empat orang tersebut.

“Kami masih lidik dan terus melakukan pengejaran, karena kejadian di Sukaresmi bukan hanya ini saja, tapi kami akan tetap berupaya,” ujarnya kepada Cianjur Today, Kamis (29/7/2021).

Selain itu, pihaknya masih belum bisa mengungkapkan identitas korban. Rencananya, ia akan mengungkapkan kejadian ini secara detil setelah pelaku tertangkap.

“Nanti setelah pelaku tertangkap, baru kita akan melaksanakan ekspose,” jelasnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang melintasi daerah Sukaresmi terutama Jalan Mariwati agar selalu berhati-hati. Mengingat, jalan tersebut tidak memiliki penerangan jalan yang cukup.

“Masyarakat harus berhati-hati. Kalau bisa, jangan melewati jalan itu lewat dari jam 23.00, jangan berpergian sendirian, kalau bisa berdua atau berempat,” tegas dia.

Sebelumnya, seorang warga menjadi korban begal di Jalan Mariwati, Kampung Cikareo, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Selasa (27/7/2021) dini hari.

Hal itu terungkap dalam kabar yang diunggah akun Facebook Acupreasure Bekam Cianjur pada Rabu (28/7/2021).

“Hati2 y gaes.. nu sok ngusep ti daerah cipanas puncak – cikalong kulon nu sok lewat jalan mariwati kajantenan deui di begal korban di sandra ditalian saatos harta bendana di candakan kepndak jam 5 subuh kjdian na tabuh 12 weungi ieu foto korban na,” demikian tertulis dalam akun tersebut.

Menurut keterangan yang tertera, kejadian terjadi pada pukul 00.10 Wib. Korban yang belum diketahui namanya melaju dari arah Jalan Mariwati menuju Cipanas.

Korban dipepet dan diberhentikan oleh empat orang tak dikenal yang mengendarai dua motor. Keempat pelaku menodongkan senjata tajam berupa clurit dan golok. Tangan dan kaki korban pun diikat menggunakan tali hingga tidak bisa bergerak.

Para pelaku menggasak seluruh harta benda milik korban termasuk motor yang digunakannya.

Korban baru ditemukan pihak kepolisian Polsek Sukaresmi pada pukul 05.30 Wib dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button