ABOUT DESA

Polisi Pantau Penyaluran Bantuan Sembako di Desa Benjot

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Polsek Cugenang melalui Bhabinkamtibas melakukan pemantauan bantuan sembako dampak Covid-19 di Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (9/6/2020). Bantuan yang bersumber dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur itu dibagikan kepada 138 penerima.

Bhabinkamtibmas Desa Benjot dan Cibulakan, Bripka Azmal Hilmi, mengatakan bantuan sembako tersebut dibagikan untuk warga terdampak Covid-19 yang belum tersentuh bantuan sebelumnya. Pemantauan berjalan lancar, aman, dan kondusif.

“Tujuan pemantauan agar bansos tepat sasaran sesuai data dari RT setempat dan direalisasikan oleh desa. Jangan sampai ada penyalahgunaan di dalamnya,” paparnya kepada Cianjur Today, Rabu (10/6/2020).

Ia menyebutkan, setiap paket bantuan dari Pemkab Cianjur itu berisi beras 5 kg, mie instan 15 bungkus, minyak 2 liter, dan sarden 2 kaleng. Hasil pemantauan sesuai dengan apa yang dikirimkan dan didistribusikan oleh Pemkab Cianjur.

“Untuk sementara pendistribusian bansos berjalan lancar. Apabila tidak sesuai, kita musyawarahkan dulu dengan kepala desa dan perangkatnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker