Today

Polisi Pantau Penyaluran PKH di Desa Cibulakan

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang, Bripka Azmal Hilmi, melakukan pemantauan penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH), Rabu (22/4/2020). Kegiatan berlangsung di Agen BRILink di Kampung Garogol RT 04/RW 03, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang.

Pada kegiatan tersebut, Bripka Azmal Hilmi tak sendirian. Ia didampingi Pendamping PKH, Pendamping Agen BRILink, 10 Ketua Kelompok, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

“KPM sebanyak 305 orang yang dibagi menjadi 11 sesi. Jumlah dana Rp81.637.000.Selama kegiatan dilaksanakan berjalan tertib, situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” paparnya kepada Cianjur Today, Rabu (22/4/2020).

Pemantauan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyaluran. Selain itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menerima bantuan PKH.

Di samping itu, ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19. Masyarakat tidak berkerumun atau bergerombol dan lebih baik di rumah saja. Terkecuali ada hal yang sangat penting namun tetap selalu jaga jarak minimal 1 meter.

“Selalu menjaga kebersihan seperti cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas menggunakan sabun. Apabila ada yang terindikasi sakit dianjurkan Isolasi diri di rumah,” tambahnya.(ct7/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks