Today

Polisi Sebut Peredaran Narkoba di Cianjur Selama Agustus Ada Penurunan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jupri mengatakan, peredaran narkoba selama Agustus 2021 ada sedikit penurunan. Hal itu terlihat dari jumlah pengungkapan yang dilakukan polisi.

“Untuk peredaran narkoba di Cianjur yang di Agustus ini ada sedikit penurunan. Kami sudah selidiki sana sini pun ternyata untuk peredaran di Cianjur ada penurunan, ini indikasinya dari pengungkapan yang kita laksanakan,” ujarnya kepada wartawan, belum kama ini.

Ali mengatakan, biasanya dalam sebulan pihaknya bisa mengungkap 14 kasus narkoba. Namun saat ini kasus mulai berkurang, ada enam laporan polisi.

“Sabu-sabu juga saat ini ada penurunan hanya ada dua kasus, ganja nihil, selebihnya kasus obat-obatan terlarang,” tambahnya.

Ia menyebut, dengan adanya PPKM dan operasi yang terus dilakukan cukup berpengaruh untuk mengurangi peredaran narkoba di Cianjur.

“Kami terus melaksanakan upaya pencegahan untuk menghentikan peredaran narkoba,” paparnya.

Para pelaku hingga saat ini hanya ada orang dewasa yang terlibat, sedangkan pelajar tidak ada.

“Pelajar karena sekolah ditutup belum ada yang terlibat dalam peredaran narkoba. Yang ada itu yang sudah dewasa, pelajar nggak ada,” tuturnya

Ali mengungkapkan, wilayah yang dianggap rawan menjadi tempat peredaran narkoba adalah Kecamatan Warungkondang dan Cipanas.

“Karena di situ perlintasan dari kabupaten/kota lainnya,” jelas dia.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami