Today

Polisi Selidiki Pelaku Penyerangan Rumah Kost di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Satreskrim Polres Cianjur masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penyerangan ke sebuah rumah kost, beberapa waktu lalu. Aksi penyerangan itu merusak sebuah sepeda motor dan sempat viral di media sosial karena terekam CCTV.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan dari korban korban yang motornya dirusak saat penyerangan di rumah kost terjadi. Polisi juga sudsh mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Sementara ini kita sudah mendapatkan laporan dari korban kemarin terkait adanya tindak pidana pengrusakan motor korban. Kemudian pada Rabu malam kita sudah mengecek ke TKP dan diduga adanya perbuatan tersebut,” kata dia kepada Cianjur Today, Minggu (14/3/2021).

Anton mengungkapkan, untuk pelaku saat ini masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya masih mencari terduga pelakunya untuk memastikan ada kaitannya dengan geng motor atau tidak. Semya masih dalam tahap pemeriksaan

“Yang dirusak satu unit sepeda motor korban, rusak di bagian lampu yang diduga ini dipukul oleh benda keras, sehingga menyebabkan kacanya pecah,” katanya.

Sementara, lanjut dia, untuk alasan penyerangan saat ini masih belum bisa mengetahui motif pelaku melakukan hal tersebut. “Karena dari pihak pelapor pun masih belum mengetahui apakah ada permasalahan sebelumnya, itu masih dalam tahap pemeriksaan,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Rabu (10/3/2021) gerombolan bermotor berulah di menyerang salah satu tempat kos-kosan di Gang Ikhlas, Kampung Limbangan, Desa Limbangan Sari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Aksi geng motor itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial, dan sempat viral di media sosial.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami