Update Covid-19

Polres Bareng Master Limbad Serahkan Bantuan APD ke RSUD Sayang

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Jajaran Bhayangkari Polres Cianjur bersama Magician Indonesia, Master Limbad, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Sayang Cianjur, Senin (6/4/2020). Hal itu sebagai dukungan kepada tenaga kesehatan dalam upaya melawan Virus Corona atau Covid-19.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu bentuk wujud dukungan kepada tenaga kesehatan. Mereka sama-sama berjuang melawan Covid-19.

Kegiatan itu merupakan implementasi empaty building dan social bonding sebagaimana instruksi dari Presiden. Bantuan itu diantaranya Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako.

“Kami menyerahkan 20 pcs APD, alat kesehatan (Alkes) dan sembako kepada RSUD Sayang Cianjur,” ujarnya dalam rilis Humas Polres Cianjur, Senin (6/4/2020).

Ia menuturkan, tak hanya itu pihaknya juga memberikan hand sanitizer sebanyak 45 botol dan susu murni sebanyak 240 botol. Saat perjalanan menuju RSUD Cianjur pihaknya bersama Master Limbad menyempatkan berhenti di jalan, kemudian memberikan sumbangan sembako.

“Kami juga memberikan sembako kepada pedagang kaki lima dan pengendara ojek yang sedang mangkal di pinggir jalan Abdullah Bin Nuh Cianjur,” ucapnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik, sehingga membeli stock sembako yang berlebihan. Hal itu akan mengakibatkan penumpukan dan penimbunan. Juang pun mengimbau untuk tetap waspada dengan menjaga jarak sesuai apa yang sudah diinstruksikan.

Ia berharap agar saat situasi seperti ini tidak mengeluarkan statmen yang macam-macam, sehingga akan menimbulkan kebingungan di tengah masyarakat.

“Mari kita bersama-sama sebagai warga yang baik untuk mendukung Pemerintah. Supaya virus yang mewabah ini dapat diantisipasi,” pungkasnya.(yan/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami