Today

Polres Cianjur Amankan 31 Orang, Tersangka Belum Ditetapkan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur telah mengamankan sebanyak 31 orang pascakerusuhan yang terjadi di depan Pendopo Cianjur Kamis (15/8/2019) kemarin. Saat ini Satreskrim Polres Cianjur sedang mendalami 31 orang tersebut untuk menentukan tersangka utama pada peristiwa tersebut. Sampai saat ini tersangka belum ditetapkan.

“Sampai saat ini satreskrim sudah mengamankan 31 orang yang terlibat demo kemarin masih dalam pendalaman nantinya gelar perkara,” kata Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, kepada wartawan Jumat (16/8/2019).

Menurut Soliyah, pihaknya tidak bisa gegabah dalam menentukan tersangka dalam kerusuhan di depan Pendopo Cianjur itu. Untuk itu gelar perkara dilakukan agar dapat menentukan tersangka yang tepat.

Baca Juga:

“Tunggu hasil gelar perkaranya agar kita betul menetapkan tersangkanya, karena masih dalami karena tidak gegabah dalam menentukan orang yang tepat tersangka,” tuturnya.

Soliyah memastikan gelar perkara kerusuhan yang membuat empat anggota kepolisian Cianjur terbakar ini akan digelar secepatnya. Tentunya setelah dilakukan pendalaman terhadap 31 orang yang saat ini diamankan. “Gelar perkara secepatnya. Masih pendalaman.” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Aksi unjuk rasa di Pendopo Cianjur pada Kamis (15/8/2019) berlangsung ricuh. Bahkan beberapa anggota polisi yang mengamankan aksi tersebut terbakar.

Berdasarkan informasi yang didapat Cianjur Today, terdapat empat anggota polisi yang terbakar yaitu Aiptu Erwin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongherang Polsek Kota Polres Cianjur. Kemudian Bripda Yudi Muslim, anggota Satuan Sabhara Polres Cianjur, Bripda F.A Simbolon, anggota Satuan Sabhara Polres Cianjur, dan Bripda Anif.(ct1)

Penulis: Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker