Today

Polres Cianjur Bagikan Paket Sembako pada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur membagikan paket sembako dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, di Kampung Lembur Tengah, Desa Solokpandan, Kecamatan Cianjur.

Kapolres Cianjur, Moch Rifai mengatakan, pembagian paket sembako ini terkait banyaknya yang terdampak PPKM Darurat. Polres dan organisasi masyarakat menggelar bakti sosial secara langsung ke rumah rumah.

“Hari kami instruksikan pada seluruh polsek di Cianjur, untuk menggalang kepedulian dalam membantu masyarakat yang terdampak PPKM,” ujarnya kepada CIanjur Today, Selasa (13/7/2021).

Ia menambahkan, dalam membantu masyarakat terdampak PPKM Darurat ini, menyasar masyarakat kurang mampu dan yang benar-benar membutuhkan.

“Kami bantu masyarakat berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari. Saya instruksikan harus langsung door to door,” tambahnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya bantuan seperti ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Sudah saya instruksikan, harus turun langsung ke rumah rumah warga. Karena harapan saya supaya tepat sasaran, bantuan tersampaikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tutupnya.(ct10/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button