Today

Polres Cianjur Bantu Evakusi Jalan Tertutup Pasir Akibat Banjir

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur mengerahkan anggotanya untuk membantu evakuasi Jalan KH Abdullah Bin Nuh yang tertutup pasir akibat banjir, Selasa (21/4/2020). Material batu dan pasir menutupi badan jalan hingga menghambat arus lalu lintas.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, memerintahkan Kasat Sabhara serta Kasat Lantas untuk mengerahkan personelnya. Tugasnya guna membantu membersihkan pasir serta mengatur arus lalin di lokasi tersebut.

“Anggota kita saat ini sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi material pasir dan pembersihan. Agar menghindari pengendara mengalami kecelakaan,” ujarnya.

Dalam kegiatan pembersihan jalan yang tertutup pasir akibat banjir. Polres Cianjur beserta perwakilan Dinas PUPR Cianjur juga dibantu oleh masyarakat sekitar

Juang mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati mengingat curah hujan yang tinggi. “Pengguna jalan berhati-hati ketika berkendara. Sebab dengan curah hujan yang tinggi banyak lumpur tanah maupun pasir yang hanyut dan menumpuk ke badan jalan sehingga sangat membahayakan,” tandasnya.(ian/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks