Today

Polres Cianjur Buru Perampok Alfamart Cipanas

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur akan terus memburu pelaku pencurian dan kekerasan (curas!) atau perampokan di Alfamart Palasari Palasari, Kecamatan Cipanas, Senin (13/01/2020) lalu. Hal itu diungkapkan langsung Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, yang mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

“Masih terus kita rekonstruksi kita masih sidik jari semoga nanti kita cek dulu penyelidikannya.” tuturnya kepada wartawan di Kantor PCNU Cianjur, Rabu (15/01/2020).

Juang meminta doa agar penyelidikan bisa cepat selesai. Ia pun akan segera mengumumkan pelaku dari perampokan itu. “Doain aja nanti, nanti kita sebutkan (pelaku). Masih penyelidikan,” ungkap dia.

Selain itu, Kapolres mengungkapkan, anggota kepolisian masih berada di lapangan. Kapolres pun menyebut tidak ada korban luka dalam perampokan itu.

“Anggota masih melakukan penyelidikan di lapangan. Tak ada korban luka, cuma duitnya diambil,” tutupnya.

Alfamart Palasari Cipanas Dirampok

Sebelumnya, aksi perampokan di Alfamart Palasari Cipanas itu sempat terekam CCTV. Diketahui, aksi tersebut dilakukan oleh empat orang dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Divisi Corporate PT Sumber Alfaria Trijaya TBK Cianjur-Sukabumi, Iwan Kurniawan, membenarkan adanya kejadian itu. Ia menjelaskan, keempat pelaku melakukan aksinya ketika Alfamart Palasari Cipanas akan tutup, sebelum dirampok.

“Saat itu, kondisi toko sudah mau tutup, dan di dalam itu ada tiga orang, satu pejabat toko, dan dua kru. Empat orang pelaku datang dengan menggunakan dua unit sepeda motor. Para pelaku menggunakan sajam seperti samurai, pisau, dan golok. Lalu, menodongkannya kepada salah seorang pegawai mini market,” katanya ketika dihubungi Cianjur Today, Selasa (14/01/2020).

Kemudian, para pelaku pun memaksa pegawai itu untuk menunjukan berangkas dan membukanya dan menggondol barang-barang seperti rokok, hp, uang sebesar Rp19,5 juta dan lain sebagainya.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami