Today

Polres Cianjur Gelar Baksos Pengobatan Gratis Bagi Warga Membutuhkan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur bersama Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia menggelar Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Cianjur di Jalan Suroso, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Sabtu (16/11/2019). Kegiatan Baksos ini mengangkat tema ‘Setiap Detik Berjuang Demi Kebajikan’.

Program baksos tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan. Dengan Baksos tersebut, masyarakat yang membutuhkan dapat berobat tanpa biaya sepeser pun alias gratis.

Polres Cianjur Gelar Baksos Pengobatan Gratis Bagi Warga Membutuhkan

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, bagi masyarakt dengan penyakit seperti katarak, atau pun penyakit lainnya bisa berobat gratis. Selain itu, para pasien pun akan diberi makan dan minum gratis.

“Untuk masyarakat semuanya yang memiliki penyakit katarak, yang ada gejala-gejala sakit, semuanya bisa berobat gratis. Bahkan makan minum pun gratis. Untuk yang jauh-jauh dari Cianjur Selatan pun kami bantu, pokoknya buat masyarakat” tuturnya Sabtu, (16/11/2019).

Kegiatan ini pun ditinjau langsung oleh Kapolres bersama Kabiddokkes Polda Jabar, Kombespol drg Arios Bismak. Kegiatan baksos ini pun menjamin masyarakat untuk berobat dengan gratis

Kegiatan bakti sosial Polres Cianjur ini dibagi menjad dua sesi. Pada hari ini, Sabtu (16/11/2019) digelar sesi screening. Sedangkan pada 22 – 23 November mendatang, akan digelar sesi operasi.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button