Today

Polres Cianjur Gelar Rotasi Jabatan 14 Kasat dan Kapolsek, Ini Dia Daftarnya

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan bagi 14 kepala satuan dan kapolsek, Senin (18/10/2021).

Jabatan Kasat Intelkam Polres Cianjur, dari AKP Jayudin digantikan oleh AKP Amir Said. Selanjutnya, Kasat Reskrim dari AKP Anton digantikan oleh AKP Septiawan Adi Prihartono.

Kemudian, jabatan Kasat Samapta dari AKP Saryoko digantikan oleh AKP Yuddi Suharjo dan Kasat Binmas AKP Munawir digantikan oleh AKP Denden Sukmara.

Lalu, jabatan Kapolsek Pacet dari AKP Galih Apria digantikan oleh AKP Sosialisman Muhammad Natsir. Selanjutnya, Kapolsek Cilaku Kompol Syafril Lubis digantikan oleh Kompol Bambang Kristiono.

Jabatan Kapolsek Cibeber dari Kompol Bambang Kristiono digantikan oleh AKP Mohamad Falahudin. Lalu, Kapolsek Cikalongkulon dari AKP R Dandan Nugraha Gaos digantikan oleh AKP Munawir.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Sukaresmi dari AKP Irwan Alexander digantikan oleh AKP Sudarsono. Kemudian, Kapolsek Sukaluyu AKP Anaga Budiharsono digantikan oleh AKP Yayan Suharyana.

Jabatan Kapolsek Sukanagara dari AKP Mohamad Falahudin digantikan oleh AKP Tio. Lalu, Kapolsek Cibinong Polres Cianjur dari AKP Ahmad Rivai digantikan oleh IPTU Dedi Suryaman.

Sementara jabatan Kapolsek Sindangbarang, dari AKP Iin Muhaemin digantikan oleh AKP Irwan Alexander. Kapolsek Naringgul dari AKP Yayan Suharyana digantikan oleh IPTU Badru Salam.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengucapkan terima kasih, kepada para pejabat lama yang sudah berdedikasi ketika bertugas di wilayah hukum Polres Cianjur.

Selain itu, ia pun mengucapkan selamat datang kepada para perwira baru yang mulai bertugas di Polres Cianjur.

“Saya ucapkan selamat datang kepada perwira yang akan bertugas di Polres Cianjur. Semoga ke depannya bisa membawa angin segar bagi Polres Cianjur,” singkatnya dalam sambutannya.(afs/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button