Today

Polres Cianjur Lakukan Penyekatan di Jalan Jalan HOS Cokroaminoto

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Satlantas Polres Cianjur melakukan penyekatan di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Rabu (29/04/2020). Penyekatan ini merupakan rangkaian operasi ketupat yang dilakukan selama jelang buka puasa Ramadan.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama mengatakan operasi ini dilakukan dalam upaya memutus rantai Covid-19. Polisi pun akan mengimbau masyarakat di sepanjang jalan.

“Sepanjang jalan ini tentunya akan ada keramaian makanya kami akan imbau masyarakat dengan cara yang humanis tentunya,” tuturnya kepada Cianjur Today.

Selain itu, ika ada pengendara yang tidak memakai helm atau masker akan diberikan teguran. Hal itu melihat korban akibat Covid-19 tiap hari semakin bertambah.

“Tentunya akan kami beri teguran secara humanis karena kita ini sayang kepada masyarakat semua karena setiap harinya korban Covid-19 ini terus bertambah,” katanya.

Penyekatan jalan di Cianjur ini akan dilakukan selama bulan suci Ramadan. Dalam memilih titik yang akan disekat, polisi harus melakukan mind mapping lebih dulu.

“Sebelum penyekatan akan ada mind mapping lebih dulu jalan mana yang memicu keramaian,” ungkap dia.

Berdasarkan pantauan Cianjur Today, saat ini kepadatan masih terjadi di sekitaran Tugu Tauco Cianjur. Pengendara yang akan melalui Jalan HOS Cokroaminoto dari arah Jalan Muka terpaksa harus melalui Jalan Nasional III.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami