Today

Polres Cianjur Selidiki Kasus Ibu dan Anak yang Meninggal Usai Memakan Oncom Bakar

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur kini tengah menyelidiki penyebab kematian dua warga Kampung Tugu Sari, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur Aidah (45) dan Fuji Fauziah (20) yang diduga keracunan makanan olahan oncom bakar.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton mengatakan, kepolisian masih mengecek secara saintifikasi penyebab kematian korban.

“Tapi memang dugaan awal di sini korban meninggal karena setelah memakan makanan yang mungkin mengandung racun, tetapi itu masih dalam penyelidikan dan pendalaman,” tuturnya kepada Cianjur Today, Jumat (5/2/2021).

Anton mengaku belum mengetahui kandungan dalam makanan tersebut mengandung apa. Pihaknya juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur akan mengecek kandungan dari makanan yang telah dimakan oleh korban.

“Sementara ini kita hanya mengamankan sisa-sisa makanan yang belum dimakan oleh korban, kemudian kita masih mencari kemungkinan ada makanan makanan yang dimuntahkan atau yang berkaitan dengan barang bukti,” ungkapnya.

Selain itu, Anton menyebut, dari hasil pengecekan ada dua korban yang meninggal yaitu anak dan ibu. Sementara untuk suaminya ikut keracunan, namun sekarang kondisinya sudah berangsur membaik.

“Kita nanti akan mengecek juga pihak yang memberikan makanan tersebut, karena memang indikasinya orang lain yang memberikan makanan ini kepada korban. Kemudian orang yang memberikan makanan tersebut dari mana akan kita cek,” pungkasnya.(afs/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami