Today

Polres Cianjur Siapkan Pengurai Kemacetan di Jalur Puncak

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sat Lantas Polres CIanjur siapkan tim pengurai kemacetan di beberapa titik Jalur Puncak pada malam tahun baru 2020 mendatang. Hal itu dilakukan guna memperlancar arus lalu lintas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama. Ia mengatakan tim pengurai kemacetan tersebut akan mencari titik yang menjadi simpul kemacetan guna memperlancar arus lalu lintas.

“Kita akan menyiapkan tim pengurai kemacetan di beberapa titik di sepanjang jalur ke arah Puncak. Di mana apabila terjadi kemacetan tim urai tersebut akan mencari titik yang menjadi simpul kemacetan guna memperlancar arus.” tuturnya kepada Cianjur Today, Senin (23/12/2019) kemarin.

Ricky mengatakan, arus lalu lintas menuju arah Jakarta dialihkan saat malam tahun baru. “Dimana pada saat pengalihan arus yang menuju arah Jakarta via Puncak, kita akan mengalihkan ke arah Sukabumi maupun arah Jonggol.” ungkap dia.

Dengan demikian, lanjut Ricky, pihaknya akan bersinergi dengan Polres Bogor dan Polres Sukabumi terkait penutupan jalur Puncak pada malam tahun baru. Lonjakan volume kendaraan pasti akan terjadi mengingat pada tahun baru arus lalu lintas akan selalu padat.

“Yang pasti ada ya kalau tidak ada bukan tahun baru atuh.” pungkasnya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami