Today

Polsek Bojongpicung Beri Bantuan Paket Sembako pada Warga Isoman dan Kurang Mampu

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Polsek Bojongpicung terus aktif memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu serta yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman)

Kapolsek Bojongpicung, Iptu Eriyanto SH mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan setiap hari apabila memang ada warga isoman di wilayah hukum Polsek Bojongpicung.

“Kegiatan pembagian bansos untuk warga isoman juga dibantu oleh petugas Bhabinkamtibmas di masing-masing desa binaannya,” tuturnya kepada Cianjur Today, Selasa (17/8/2021).

Selain memberikan bantuan kepada warga isoman, Polsek Bojongpicung juga sering memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi seperti sekarang.

“Bantuin tersebut kami berikan berupa paket sembako. Baik itu beras, kadang ada tambahan yang lain seperti minyak, gula, dan mie instan,” ucapnya.

Eri mengungkapkan, kegiatan pembagian bantuan sosial tersebut memang sudah sering dilakukan oleh Polsek Bojongpicung kepada masyarakat.

“Di masa pandemi seperti sekarang, selain bertugas di perbatasan dalam penyekatan, kami juga sudah sering melakukan pembagian sembako untuk masyarakat,” ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya bantuan ini, diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang kurang mampu dan yang sedang menjalani isoman di masa pandemi Covid-19.

“Di momen HUT Kemerdekaan Indonesia ini, semoga wabah Covid-19 cepat berakhir dan kehidupan masyarakat bisa kembali normal,” pungkasnya.(ct9/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker