Today

Polsek Bojongpicung Gelar Baksos di Masjid Al-Barokah Neglasari

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Selain rutin melaksanakan Jumat keliling (Jumling) ke sejumlah masjid, Polsek Bojongpicung pun aktif menggelar bakti sosial (baksos) pada masjid dan masyarakat yang membutuhkan.

“Sambil melaksanakan Jumling, kami juga turut menggelar baksos untuk diberikan pada masjid atau masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek Bojongpicung Iptu Eriyanto SH kepada Cianjur Today, Jumat (27/8/2021).

Ia mengatakan, pada kegiatan bakti sosial kali ini, pihaknya mengunjungi Masjid Al-Barokah yang berada di Kampung Harjalaksana, Desa Neglasari, Kecamatan Bojongpicung, Cianjur.

“Polsek Bojongpicung bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat kompak bersinergi dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Ia menuturkan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bersama tokoh agama dan masyarakat di Masjid Jami Al-Barokah.

“Pada kesempatan tersebut juga, kami turut memberikan satu unit kipas angin dan satu buah jam dinding yang diserahkan langsung pada Ketua DKM Al-Barokah sebagai tanda kasih,” ucapnya.

Selain memberikan bantuan tersebut, pihaknya tidak lupa untuk menyosialisasikan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan baik.

“Kami sampaikan kepada masyarakat, agar tetap menerapkan prokes dengan baik. Seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” paparnya.

Di masa pandemi seperti sekarang sambungnya, semoga pihak Polsek Bojongpicung bisa terus memberikan bantuan kepada masyarakat terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan.

“Seperti kegiatan sebelumnya, kami memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan pasien yang tengah menjalani isolasi mandiri. Mudah-mudahan, semua kegiatan positif ini bisa terus dilaksanakan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.(ct9/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button