Today

Polsek Cibeber Berikan Bantuan 20 Sak Semen Rutilahu

CIANJURTODAY.COM, Cibeber – Polsek Cibeber berikan 20 sak semen ke rumah rutilahu milik Ibu Iyah, Warga Desa Saonggom, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Senin (23/5/2022).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa simpati dan kepedulian Polri terhadap masyarakatnya yang kurang mampu hingga bisa mewujudkan nya dengan memberikan bantuan tenaga maupun material.

Kapolsek Cibeber, Kompol Falahudin mengatakan, Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan Kapolsek Cibeber yang di damping personil Polsek Cibeber merupakan bentuk kepedulian polri yang hadir bagi masyarakat semoga dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Baca Juga: Pohon di Cibeber Tumbang, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

“Ini merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat, semoga bantuan kami bermanfaat untuk Ibu Iyah,” ungkap dia.

“Maka dari itu kita selalu siap bantu dan selalu hadir di tengah masyarakat yang memang membutuhkan untuk di bantu,” tambahnya.

Sementara itu pemilik rumah rutilahu, Ibu Iyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Cibeber yang telah peduli memberikan bantuan kepadanya.

Baca Juga: Terancam Longsor, Puluhan Warga Desa Kanoman Cibeber Ngungsi

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polsek Cibeber yang telah memberikan bantuan berupa sementara kepada Kami dan warga kecamatan Cibeber lainya,” ucap dia. (ren)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button