Today

Polsek Cugenang Serukan Deklarasi Damai di Pilkada Cianjur 2020

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Polsek Cugenang menggelar acara deklarasi damai dengan mengundang berbagai komponen masyarakat guna menyukseskan Pilkada Cianjur yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kapolsek Cugenang, Kompol Woro Wuryanti mengatakan, ia menggelar deklarasi damai ini agar dalam pelaksanaan Pilkada Cianjur nanti tercipta situasi yang aman, damai, dan lancar. Seluruh elemen masyarakat, lanjutnya, wajib dilibatkan agar turut berperan mengawasi pelaksanaan pesta demokrasi ini.

“Alhmaduli kami telah menggelar deklarasi damai di Pilkada Cianjur dengan tema Bersama Kita Dukung dan Sukseskan Pemilukada Cianjur yang Aman dan Kondusif,” ujarnya kepada Cianjur Today, Kamis (4/11/2020).

Pihaknya menuturkan, acara tersebut dihadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Cugenang, PPK, Panwascam Cugenang, para Kepala Desa se-Kecamatan Cugenang, dari tim sukses pasangan calon, dan perwakilan dari unsur masyarakat.

“Kami undang semua elemen masyarakat, hanya saja sangat terbatas, karena kami terapkan protokol kesehatan jadi yang diundang hanya 30 orang,” ungkapnya.

Woro menjelaskan, tujuan acara tersebut sengaja dilaksanakan ingin menjalankan tugas demokrasi pada Pilkada Kabupaten Cianjur yang mandiri, jujur dan adil.

“Kami mengajak untuk bisa menyejukkan pelaksanaan Pilkada tanpa ekses, tim sukses bersama-sama untuk menyosialisasikan kepada masyarakat agar datang ke TPS saat pencoblosan, yang ditargetken oleh PPK Cugenang sebanyak 75 persen,” ungkapnya.

Pihaknya menuturkan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembacaan naskah deklarasi damai oleh para tim sukses dan penandatanganan ksepakatan bersama.

“Selama kegiatan berlangsung, semuanya berjalan aman, lancar, dan kondusif,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker