Update Covid-19

Polsek Sukaresmi Bagikan Nasi Boks untuk Tenaga Medis

CIANJURTODAY.COM, Sukaresmi – Polsek Sukaresmi membagikan nasi boks untuk tenaga medis di Puskesmas Sukaresmi, Sabtu (2/5/2020). Mereka bertugas sebagai garda terdepan pengobatan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sukaresmi, AKP Munawir, mengatakan pembagian nasi boks itu diberikan untuk berbuka puasa tenaga medis sebagai bentuk terima kasih.

“Serta pemberian semangat moral kepada tenaga medis yang sudah bekerja keras dalam melayani masyarakat di tengah pandemi virus Covid-19,” tuturnya, Rabu (3/5/2020).

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, menjelaskan bahwa pemberian bantuan tersebut akan terus dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap tenaga medis yang telah bekerja keras.

“Kami sadar betul besarnya resiko pekerjaan teman-teman medis yang berjuang di garda terdepan dalam perang melawan corona ini. Kami peduli terhadap keselamatan teman-teman medis sehingga kami berinisiatif untuk sedikit membantu,” ungkap Juang.

Ia mengharapkan agar masyarakat dapat membantu tim medis dengan berkata jujur tentang riwayat perjalanan dan keadaan kesehatannya.

“Tidak perlu takut hal ini bukan hal yang memalukan, tetapi ini upaya agar penyebaran tidak begitu meluas dan Kabupaten Cianjur dapat aman terkendali dan nomal seperti biasanya,” pungkasnya.(ian/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami