Today

Postingan AS Pamer Barang dari Truk Kecelakaan Viral, Kepala Desa: Bukan Warga Ciloto!

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Kepala Desa (Kades) Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Marwan, menanggapi viralnya unggahan warganet berinisial AS yang pamer barang dari truk kecelakaan di Tebing Turangga, baru-baru ini. Ia menuturkan, pemilik postingan tersebut bukanlah warganya.

“Itu bukan orang Ciloto, Kang. Kebetulan itu orang yang lewat terus nongkrong dan mengambil sisa kecelakaan tersebut,” ujarnya kepada Cianjur Today, baru-baru ini.

Ia menegaskan, jika memang ada warga Desa Ciloto yang mengambil barang dari truk kecelakaan, diimbau agar mengembalikan ke pihak berwajib. Barang yang dibawa sudah rusak karena barang bagus sudah diamankan oleh pihak berwajib.

Marwan mengungkapkan, selama ada kecelakaan truk yang membawa sembako atau apapun tidak pernah terjadi pengambilan seperti ini. Justru diramaikanya oleh orang luar Desa Ciloto.

“Kalo warga saya mah tidak sepeti itu, karena mereka juga kasian kepada korban. Sudah nyawa melayang masa kita harus ambil barangnya juga,” ucapnya.

Saat kecelakaan truk terjadi, setelah mayat sopir dievakuasi, barang-barang milik korban masih dijaga oleh pihak kepolisian dan petugas derek. Namun ada banyak barang yang hancur dan tidak utuh.

“Tapi memang karena terlalu banyak barangnya yang sudah ancur makanya yang diselamatkan hanya yang masih utuh saja,” jelasnya.

Ia pun melihat ada orang dari luar Ciloto yang membawa motor dan memungut barang bekas kecelakaan. “Dan memang yang saya liat orang luar yang bawa motor mungut bekas kecelakaan. Memang sudah tercampur dengan tanah,” tambahnya.

Viral Pamer Barang dari Truk Kecelakaan

Diketahui, akun Facebook berinisial AS viral karena mengunggah foto sejumlah barang diduga diambil truk yang mengalami kecelakaan di Jalur Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Sontak hal itu pun ramai diperbincangan di sosial media Facebook.

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button