Bisnis Today

PPnBM 100 Persen Hadir Lagi, Kuy Serbu Wuling Arista Cianjur, Semua Unit Ready!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Wuling Arista Cianjur kini kembali menerapkan kebijakan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 100 persen dari sebelumnya sebesar 50 persen.

Hal tersebut menyusul keputusan terbaru pemerintah yang kembali menetapkan kebijakan tersebut dan Wuling Arista Cianjur pun menjadi salah satu dealer yang langsung selaras dengan keputusan pemerintah dalam pemberlakuan PPnBM 100 persen ini.

Hal ini menjadi keputusan yang baik, mengingat masih banyak dealer yang masih memberlakukan PPnBM 50 persen yang berakhir pada Agustus mendatang.

“Sudah berlaku per 14 Juni kemarin dan hanya Wuling Motors yang langsung selaras dengan kebijakan pemerintah tersebut. Sebab merek dan brand lain masih bertahan di PPnBM 50 persen,” jelas Branch Manager Wuling Arista Cianjur, RD Megaputra Irawan kepada Cianjur Today, Jumat (18/6/2021).

Adapun untuk ketersedian unit, Megaputra menegaskan, bahwa Wuling Motors Zero Issue. Artinya, mereka tidak ada issue unit indent, semua unit kendaraan ready.

“Perlu kami tekankan bahwa unit kami ready dan masyarakat harus bisa memanfaatkan momentum Ini. Sehingga lebih cerdas dalam memilih kendaraan, baik untuk kebutuhan pribadi maupun perusahaannya,” paparnya.

Ia melanjutkan, bahwa minat masyarakat pada saat program ini berlaku sangat tinggi. Terlihat dari pemesanan yang membludak di Wuling Arista Cianjur.

“Masyarkat saat ini sudah mengetahui produk kami dengan segala fitur dan harganya yang bersahabat. Seri Cortez dan Almaz kami sekarang sedang banyak digandrungi masyarakat,” jelasnya.

PPnBM 100 persen ini, lanjutnya, akan berlaku selama tiga bulan, terhitung dari 14 Juni hingga Agustus mendatang.

Bagi Anda yang tertarik dengan koleksi mobil Wuling, bisa langsung datang ke lokasi dealernya di Jalan Siliwangi 83A, Sawahgede, Cianjur. Bisa juga melalui Instagram di @wulingcianjur.id.

“Kesempatan tidak datang dua kali, maka dari itu ayok datang ke Wuling dan manfaatkan momen ini dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button