Today

PPNI Cianjur Berduka, Minta Pembunuh Imas Mulyani Dihukum Sesuai Aturan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cianjur berduka dan prihatin atas meninggalnya perawat Imas Mulyani (42).

Ibu beranak dua yang beralamat di Kampung Pasirwaru, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, tersebut tewas ditusuk suaminya sendiri, pada Senin (24/5/2021) lalu.

Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga PPNI Cianjur, Edi Suranto, menyampaikan ungkapan keprihatinan, duka cita mendalam, dan mengutuk keras perbuatan tersangka terhadap korban.

“Almarhumah seorang perawat yang baik, seorang ASN yang berdedikasi. Kami merasa berduka cita sekaligus kehilangan seorang rekan sejawat yang baik,” ujar Edi pada Cianjur Today, Rabu (26/5/2021).

Edi berharap, pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini dan menghukum pelaku sesuai aturan yang berlaku.

“Kami menyayangkan perbuatan pelaku terhadap korban. Seharusnya segala sesuatu bisa diselesaikan dengan bicara, bukan dengan kekerasan. Semoga pelaku dihukum sesuai aturan yang berlaku,” tuturnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana Syahrudin pun menyampaikan belasungkawa dengan mendatangi langsung keluarga korban.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Cianjur turut berduka cita atas kehilangan tenaga kesehatan yang memiliki kepribadian baik ini. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah Swt,” kata Mulyana kepada wartawan, Selasa (25/5/2021).

Menurut Mulyana, soal penyebab kematian korban saat ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Dia mengaku sengaja datang untuk memberikan dukungan pada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga semua bisa sabar menerima musibah ini,” tandas Mulyana.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button