Today

Prabowo Cium Aroma Kemenangan di Cianjur!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berkunjung ke Kabupaten Cianjur, Selasa (12/03/2019). Di Cianjur, dia disambut oleh masa yang diperkirakan jumlahnya mencapai ratusan ribu orang, dari berbagai elemen.

Prabowo mendarat di Lapangan Prawitasari, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur menggunakan Helikopter pada pagi hari. Kemudian diberangkatkan menggunakan mobil SUV menuju gedung Assakinah untuk bertatap muka dengan masyarakat Cianjur.

Di hadapan ratusan ribu masa yang sudah memadatinya sejak menginjakan kaki ke Cianjur, Prabowo menyebut bahwa ia mencium aroma kemenangan. Ia juga menyuntik semangat simpatisan serta pendukungnya untuk tetap konsisten.

“Saya mencium aroma kemenangan di Cianjur!. Jaga semangat kita, kawal kemenangan ini sampai saatnya pemilihan tiba nanti,” paparnya kepada masa yang berkumpul di dalam gedung Assakinah.

Dalam kesempatan bertatap muka dengan masyarakat Cianjur, Prabowo juga mengingatkan, dalam hitungan hari pencoblosan Pilpres akan dilaksanakan. Maka barisan harus dirapatkan, dan saling menjaga kekompakan.

“Saya berharap saudara-saudara bisa bekerja keras, meyakinkan kerabat, dan teman. Kalau saya lihat perjalanan di sini, Cianjur 90 persen bisa menang. Di sepanjang jalan saya melihat acungan tangan dua jari,” tegasnya.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami