Gaya Hidup

Prank Sembako Isi Sampah, Youtuber Ferdian Paleka Dihujat

CIANJURTODAY.COM, Bandung – Video prank bagikan makanan atau sembako isi sampah yang dibuat Youtuber Ferdian Paleka menuai hujatan warganet. Banyak yang menyayangkan aksi tersebut di tengah kondisi Pandemi Corona, yang justru dinilai mempermainkan orang lain.

Buntutnya, kediaman Ferdian Paleka dikabarkan digeruduk massa pada Minggu (3/5/2020) malam.

Seperti yang diunggah Instagram Info Jawa Barat. Disebutkan bahwa massa mendatangi kediaman youtuber tersebut yang terletak di Bojong Koneng Indah, Kecamatan Baleendah, Bandung.

“Kediaman nya Ferdian Paleka malam ini digruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kec. Baleendah.
Beberapa warga saat ini berkumpul di sekitar rumah bapak RW. Petugas kepolisian sudah berada di TKP untuk menenangkan situasi. Namun sayang, pelaku prank di Youtube tersebut tidak berada di lokasi, hanya ada orang tuanya.” tulis admin Info Jawa Barat, yang sudah disukai dan dikomentari ribuan akun instagram.

Dalam kiriman tersebut terlihat foto kerumunan massa dan satu unit mobil patroli kepolisian. Namun belum ada konfirmasi terkait info kesiaman Ferdian yang digeruduk massa.

Prank Bagikan Sembako Isi Sampah

Anak-anak pun jadi korban prank.

Konten prank tersebut sebelumnya ia unggah Minggu (3/5/2020) pagi. Di dalamnya terlihat Ferdian bersama beberapa temannya sudah menyediakan beberapa dua yang disebut sebagai sembako, namun nyatanya sampah dan batu.

Menggunakan mobil, mereka berkeliling Bandung untuk mencari transpuan untuk menjadi sasarannya. Saat menemui dua transpuan, mereka pun memberikan dus isi sampah dan batu itu.

Para korban prank terlihat jelas dalam video. Seraya menerima paket, transpuan itu dipinta untuk mengingatkan agar jangan lupa subscribe akun youtube Ferdian. Bahkan ada juga yang mendoakan para pemuda yang padahal menjaili mereka. Bahkan anak-anak pun tak luput jadi korban prank ini.

Sontak saja video tersebut menuai banyak kecaman warganet. Aksi tersebut jelas seperti mempermainkan perasaan di tengah kesulitan Pandemi Covid-19 ini.

Video tersebut kini banyak tersebar di facebook dan diunggah ulang oleh beberapa akun Youtube.(rez/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button