Olahraga

Prediksi Barcelona vs Villareal 21 Oktober 2022, Siapa yang Akan Jadi Juara?

CIANJURTODAY.COM – Pertandingan Barcelona vs Villareal yang akan berlangsung pada tanggal 21 Oktober ini dijadwalkan ditayangkan oleh kompetisi Liga Spanyol yang bakal menyajikan partai sengit antara tim tuan rumah, Barcelona dengan sang tamu, Villarreal. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan (Sevilla), pukul 02:00 WIB

Kedua tim dikabarkan akan bermain dengan kekuatan penuh

Ini adalah pertandingan pertama La Liga untuk kedua tim. Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan 49 poin, sementara Villarreal saat ini berada di posisi keenam dengan 37 poin.

Villarreal hanya memenangkan satu pertandingan, tetapi mereka telah bermain dua kali seri dan tiga kali kalah sejauh ini. Selisih gol tim adalah -1 (17-18).

Barcelona juga telah memenangkan satu pertandingan dan seri dua kali, dengan selisih gol +10 (30-20).

Barcelona juga memiliki satu pertandingan yang lebih sedikit dimainkan daripada Villarreal. Mereka memiliki poin lebih banyak, tetapi kedua tim masih dalam perburuan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Barcelona saat ini berada di posisi ketiga dengan 49 poin, sementara Liverpool duduk di puncak dengan 54 poin.

BACA JUGA: Mengenal Kanker Pembuluh Darah: Gejala dan Penyebab

Barcelona mengincar tiga poin penuh di pertandingan ini

Prediksi Barcelona vs Villareal. Barcelona yang saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara mengincar tiga poin penuh dalam pertandingan ini. Pasalnya mereka berpeluang mengungguli Real Madrid yang berada di puncak klasemen jika mampu meraih semua poin. Dukungan penuh dari publik sendiri juga bisa menjadi modal besar bagi anak asuh Ronald Koeman untuk meraih tiga poin penuh.

Villarreal, seperti biasa, tidak akan kehilangan apa pun dengan memainkan sepak bola bertahan dan menunggu peluang lewat serangan balik. Masalahnya adalah sulit bagi Villarreal untuk bermain melawan Barcelona. Tidak diragukan lagi bahwa akan ada banyak perubahan yang dilakukan oleh kedua tim selama pertandingan ini, namun satu hal yang tetap tidak berubah: Barcelona menang atas Villarreal setiap kali mereka bertanding!

Barcelona yang saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara mengincar tiga poin penuh dalam laga ini. Pasalnya mereka berpeluang mengungguli Real Madrid yang berada di puncak klasemen jika mampu meraih semua poin. Dukungan penuh dari publik sendiri juga bisa menjadi modal besar bagi anak asuh Ronald Koeman untuk meraih tiga poin penuh.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks