Today

Prediksi Piala Presiden Hari Ini, Borneo FC VS PSM Makassar!

CIANJUR TODAY.COM, Cianjur – Gelaran piala presiden telah memasuki perempat final sejak dimulainya turnamen pada tanggal 11 Juni silam. Pada laga tersebut, terdapat beberapa grup yang berisi klub sepakbola dari perwakilan daerah di Indonesia. Untuk jadwal hari ini sendiri akan dipertandingkan liga dari grup B yang mana terdiri dari 5 klub.

Mereka adalah Borneo FC, PSM Makasssar. Persija Jakarta, Madura united dan RANS cilegon FC. Dari keempat tim ini, yang  bertanding pada mala mini adalah klub Borneo FC dan PSM Makassar. Dua tim dari Kalimantan dan Sulawesi ini dijadwalkan akan bertanding pada Minggu, 3 Juli pada pukul 20:30 secara live stream. Adapun untuk prediksi dari kedua tim adalah sebagai berikut!

Prediksi pemain dua klub

Pertandingan piala presiden masih terus berlanjut, pada hari ini akan disajikan laga antara Borneo FC VS PSM Makassar. Setelah berhasil memuncaki klasemen grup B, Borneo kali ini akan melawan tim Makassar yang tepat berada di nomor dua pada klasemen Grup D. Dengan perolehan skor 10 untuk Borneo dan 4 untuk PSM, cukup mengantarkan kedua tim ini untuk berlaga dengan apik di babak perempatfinal.

Klub pesut etam kini dilatih oleh milomir eslija. Adapun untuk susunana pemain dari tim Borneo FC adalah sebagai berikut:

Borneo FC (4-3-3): 

  1. Shahar Ginanjar
  2. Diego Michels
  3. Javlon Gusyenov
  4. Wildansyah
  5. Leo Guntara
  6. Kei Hirose
  7. Jonathan Bustos
  8. Hendro Siswanto
  9. Stefano Lilipaly
  10. Matheus Pato
  11. Terens Puhiri

Adapun untuk tim PSM Makassar, tim yang dilatih oleh Bernaado tavares ini tak kalah menujukkan daya kualitasnya. Pemain yang di rencanakan ialah:

PSM Makassar (4-3-3): 

  1. Reza Arya
  2. Safruddin Tahar
  3. Erwin Gutawa
  4. Yuran Fernandes
  5. Agung Mannan
  6. M. Arfan
  7. Akbar Tanjung
  8. Wiljan Pluim
  9. Yakob Sayuri
  10. Everton
  11. Rizky Eka

Untuk prediksi mengenai dua tim yang akan bertanding kali ini. Kami memprediksi bahwa kemenangan terletak di tangan PSM makassar dengan skor setidaknya 2-1. Dan persentase 75% untuk PSM serta 25% untuk Borneo. Hal ini diperkuat fakta oleh kedatangan pelatih PSM yang baru.

Untuk hasil pertandingan lebih jelasnya silahkan ikuti streaming mala mini pukul 20:30. Jangan sampai kelewatan ya! (srj)

Berita Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami