OlahragaPersib

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persita Tanggerang, Senin 29 Maret 2021

CIANJURTODAY.COM, Sleman – Laga kedua grup D Piala Menpora 2021, Persib Bandung vs Persita Tanggerang di Stadion Maguwarjo Sleman, Senin 29 Maret 2021 diprediksi bakal jadi duel panas. Persib pun harus tancap gas untuk bisa mengamankan tiga poin agar masuk ke babak selanjutnya.

Setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 saat berduel dengan Bali United pada laga perdana, para punggawa Persib Bandung mengklaim, bahwa timnya sudah lebih baik dan siap menghajar tim Persita Tanggerang.

“Dengan persiapan yang lebih lama, kami sudah lebih siap dan percaya diri saat menghadapi Persita. Kami akan lebih kerja keras lagi. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi pribadi dan tim,” ujar Febri Haryadi.

Febri pun mengaku, akan mengantisipasi kebangkitan Persita Tangerang usai mengalami kekalahan pada laga perdananya atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-3.

“Mungkin setiap tim yang main melawan Persib double motivasi, jadi saya selalu memperhatikan semua klub yang akan melawan Persib adalah motivasinya,” ucap Febri.

Secara materi pemain, skuad Persib Bandung memang lebih diunggulkan dari tim lawan. Apalagi pemain teranyar Persib yang merupakan Kapten Timnas Afghanistan, Farshad Noor sudah bergabung dengan tim. Alhasil, hal tersebut bakal menjadi tambahan kekuatan bagi Persib.

Sang pelatih, Robert Rene Alberts pun menjanjikan hal berbeda saat timnya berduel dengan Persita 90 menit dalam waktu normal. Ia menegaskan bakal melakukan rotasi besar-besaran.

“Ya, kami akan melakukan rotasi pemain dari apa yang sudah ditampilkan di laga pertama. Bisa dibilang ini skuad baru,” tegasnya.

Ia ingin memberi kesempatan bagi setiap pemain untuk bermain. Namun Robert sendiri mengaku belum tahu seberapa besar perombakan timnya untuk menghadapi Persita nanti.

“Pastinya, mayoritas dari starting eleven pada laga pertama, akan mengalami perubahan,” ucapnya.

Pelatih asal Belanda ini akan membawa 23 pemain. Niatnya ada di sini adalah agar semua pemain mendapatkan kesempatan bermain lagi setelah satu tahun. Di setiap laga Robert tidak akan memainkan sebelas pemain terbaik, ia akan melakukan rotasi.

Sementara itu, Persita sedari awal tidak mematok target muluk di Piala Menpora. Tim berjuluk Pendekar Cisadane hanya ingin mengembalikan atmosfer pertandingan lewat turnamen ini.

Pelatih Persita, Widodo C Putro, jelas sudah paham apa yang harus dilakukan bersama timnya di laga kedua. Apalagi melihat mewahnya skuad Persib Bandung. Namun, nyali Persita tidak ciut karena mereka juga memiliki banyak pemain potensial. Ia mengklaim sudah mengantongi titik kelemahan Persib Bandung.

“Kami sudah melakukan evaluasi dari laga pertama. Kami juga telah paham dengan karakter pemain Persib Bandung dan gaya bermain mereka. Mereka bermain menyerang dan juga cepat,” pungkasnya.(ct7/ct9/sis)

Prediksi Susunan Pemain:

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan; Ezra Walian, Ferdinand Sinaga.
Pelatih: Robert Rene Albert

Persita Tangerang (4-2-3-1): Yogi Triana; M. Toha, Syaeful Anwar, Rio Ramandaka, Kevin Gomes; Egi Melgiansyah, Irsyad Maulana; Ade Jantra, Sirvi Arvani, Ahmad Nur Hardianto; Aldi Al Achya.
Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Klasemen Sementara Grup D:

NO TIM MAIN GOL POIN
1 Persiraja 1 3-1 3
2 Persib 1 1-1 1
3 Bali Utd 1 1-1 1
4 Persita 1 1-3 –

Jadwal
Senin, 29 Maret 2021
15:15 Bali United vs Persiraja (Indosiar) dan video.com
18:15 Persita vs Persib Bandung (Indosiar) dan vidio.com

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks