Today

Pria Asal Bandung Meninggal di Pangkalan Ojek Haurwangi

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Warga Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur dibuat geger adanya pria yang meninggal di pangkalan ojek Kp. Cinangsi saat hendak mancing ikan, Minggu (19/1/2020). Peristiwa itu membuat warga kaget dan heboh.

Belakangan diketahui pria yang meninggal adalah Suderiyanto Badawi, warga Komplek Pertamina, Batununggal, Kota Bandung. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di pangkalan ojek sekitar pukul 10.00 WIB, diduga akibat serangan jantung.

Imas, pemilik penyimpanan motor di Kampung Cinangsi, menceritakan bahwa Suderiyanto tiba di tempatnya sekitar pukul 06,00 WIB. Ia langsung turun ke genangan air Waduk Cirata, tepatnya di leuwi Rakecok Kampung Cinangsi untuk memancing.

Selang empat jam kemudian, di pangkalan ojek yang sekitar 100 meter dari penyimpanan motor, terdengar banyak warga yang teriak kaget adanya orang meninggal dunia. Ternyata orang tersebut adalah Suderiyanto Badawi yang motornya disimpan di penitipan milik Imas,

“Almarhum Suderiyanto Badawi motornya disimpan di penyimpanan tempat saya,” kata Imas kepada Cianjur Today, Minggu, (19/1/2020).

Almarhum sebelumnya sempat dipapah karena sempoyongan saat naik dari pinggir Lewi Rakecok. Ia dipapah Ustaz Ucu yang sama sedang berjalan dari bawah.

“Sesampainya di saung pangkalan ojek, almarhum didudukan sambil nyander. Tak lama dia terkulai dan kami pikir dia pingsan,” kata salah seorang tukang ojek, Sumpena (54).

Melihat kejadian itu, ojek yang ada di sana panik dan melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat. Saat dilihat ternyata Suderiyanto sudah meninggal dunia. “Akhirnya kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Bojongpicung,” tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bojongpicung, Bripka Asep Cahdi, mengatakan, di tempat kejadian ditemukan alat pancing dan HP. Hasil pemerikaaan untuk sementara di bagian tubuh tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

“Namun untuk lebih memastikan lebih lanjut jasad almarhum akan dibawa ke Puskesmas Haurwangi. Pihak keluarga almarhum sudah dihubungi,” ucapnya di lokasi kejadian.(ct5/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami