Today

Pria Asal Cugenang Tewas Tenggelam di Kolam Nila

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Seorang pria berinisial S alias B, tewas tenggelam di kolam nila di Kampung Lembur Situ, RT 3/1, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Kamis (5/9/2019). Pria yang diketahui pegawai kolam itu pun mengehembuskan nafas terakhir karena tenggelam di kolam sedalam 2,5 meter dan luas sekitar seribu meter.

Kejadian itu bermula ketika baru saja memindahkan balok kayu dari kolam ke darat, sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu ia bersama beberapa temannya yaitu Si, Jj, dan Bd.

Kemudian korban ingin mandi. Padahal waktu itu sudah dilarang oleh teman-teman lainnya karena bagian tengah kolam dalam.

Baca Juga: Ditinggal Cari Air ke Sungai, Rumah di Sindangbarang Terbakar

“Baban memaksa ke tengah sendirian dan sewaktu berada di tengah kolam, korban dengan tangan ke atas meminta tolong ke teman-teman yang sudah ada di darat,” kata Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, kepada Cianjur Today.

Ketiga temannya langsung turun ke kolam untuk menolong korban. Nahas ketiganya malah ikut tertarik ke dalam kolam. Melihat hal itu lalu, Sr yang berada di dekat kolam langsung turun ke kolam untuk membantu dan menarik korban. Setelah di darat korban Baban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kemudian pemilik kolam melaporkan ke Polsek Karangtengah. Baban dibawa ke RSUD Cianjur guna dilakukan pemeriksaan luar,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan luar di RSUD Cianjur tidak ditemukan luka-luka atau tidak ada bekas akibat kekerasan. B yang merupakan warga Kampung Babakan Cangklek, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang itu meninggal dunia diduga karena tenggelam. (ct3)

Reporter : Arip Saripudin
Editor : M Reza Fauzie

Berikan Komentar Kalian

Back to top button