PeristiwaToday

Pria Asal Karawang Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cikalongkulon – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di Cianjur, Sabtu (19/9/2020). Insiden itu terjadi di Jalan Alternatif Cianjur – Jonggol, tepatnya Kampung Tanjakan Kesik, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, mengatakan, pria yang diketahui bernama Nugraha, warga Desa Adiarsa Timur, Karawang itu ditemukan meninggal di dalam mobil Agya bernopol T 1363 DX sekitar pukul 09.00 WIB. Hal itu diketahui bermula ketika saksi bernama Irgi hendak membeli rokok ke warung yang tak jauh dari lokasi.

Saksi tersebut sempat berpapasan dengan mobil Agya T 1363 DX yang dikendarai korban Nugraha dalam kecepatan pelan. Setelah pulang dari warung, saksi melihat mobil sudah menepi ke pinggir jalan.

“Kemudian saksi Irgi memberitahu saksi lain bernama Barna. Setelah dilihat sopir yang membawa mobil tersebut sudah dalam keadaan tidak bergerak. Pintu kaca mobil sudah terbuka,” tuturnya kepada Cianjur Today, Sabtu (19/9/2020).

Melihat ada pria meninggal di dalam mobil, para saksi melapor ke Polsek Cikalongkulon. Sesampainya du lokasi, polisi menghubungi Puskesmas Cikalongkulon untuk dievakuasi dengan protokol kesehatan.

“Setelah menghubungi pihak keluarga lewat handphone korban yang ada di TKP. Keluarga menerangkan bahwa korban sudah dilarang untuk bepergian jauh mengendarai kendaraan. Sudah memiliki riwayat sakit jantung,” tambahnya.

Setelah dievakuasi, korban kemudian dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan. Polisi yang datang ke lokasi kemudian meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti.(ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker