Today

Pria di Cibeber Ditemukan Tewas Gantung Diri

CIANJURTODAY.COM, Cibeber – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Kampung Pasir Narasi, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, Minggu (29/9/2019). Pria yang diketahui bernama Komar (50) ini ditemukan tergantung dengan posisi kaki menyentuh tanah di sebuah tempat pembuatan batu bata.

Jasad warga Kampung Cipayung, Sukamanah, Kecamatan Cibeber itu ditemukan oleh salah seorang buruh di sekitar TKP bernama Uus (50) pada pukul 15.00 WIB. Jasadnya pun dibawa ke Puskesmas Cibeber untuk dilakukan pemeriksaan.

Penanggung Jawab IGD Puskesmas Cibeber, Wahyudin, mengatakan hasil pemeriksaan terbukti bahwa pria tersebut melakukan gantung diri. Ia mengungkapkan, meskipun kematiannya dinilai rancu, namun terdapat sejumlah indikasi kematian akibat gantung diri.

“Iya, walaupun kakinya menapak tapi terdapat indikasi penyebab kematiannya. Seperti tali yang simpul mati, kemudian keluar air mani. Jadi, itu sudah terbukti karena gantung diri,” ungkapnya saat dihubungi Cianjur Today, Minggu (29/9/2019).

Selain itu, ia pun menuturkan l tidak ada bekas kekerasan di dalam tubuh Komar. Wahyudin menegaskan kematiannya itu karena gantung diri.

“Tidak ada bekas kekerasan juga di tubuh korban. Gantung diri itu,” tuturnya.

Sampai saat ini, Polsek Cibeber masih menyelidiki kronologis lengkap gantung diri di Cibeber. “Masih diselidiki oleh kepolisian.” pungkas Udin.(ct1)

Repoeter: Afsal Muhammad
Editor: M Reza Fauzie

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks