TODAY

Pria di Ciranjang Meninggal Mendadak di Warung

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Seorang pria meninggal mendadak di warung dekat pintu rel kereta api Ciranjang, Rabu (9/10/2019) pukul 04.30 WIB. Pria yang diketahui sebagai juru parkir malam itu bernama Usman, warga Kampung Ciawitali RT 1/RW 6, Desa Bojongpicung, Kecamatan Bojongpicung.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, mengatakan berdasarkan keterangan Rika, pemilik warung, Usman berjalan sendiri dari pertigaan jalan stasiun ke warungnya sekitar pukul 04.00 WIB. Korban kemudian duduk dan minta nasi uduk kepada pemilik warung. Namun karena nasi uduknya belum matang, korban minta air teh hangat dan langsung diminum.

“Setelah minum teh hangat kemudian korban menundukan kepala ke meja hidangan dan bicara ngelantur. Tidak lama setelah itu korban terjatuh dari bangku ke lantai dengan posisi kepala bagian belakang mendarat terlebih dahulu,” paparnya dalam keterangan yang diterima Cianjur Today, Rabu (9/10/2019).

Akibat benturan tersebut, kepala korban terluka. Setelah itu pemilik warung berteriak minta tolong. Tak lama kemudian saksi lainnya datang melihat dan melaporkannya ke Polsek Ciranjang.

Polisi pun datang ke lokasi kejadian dan membawa korban ke Puskesmas Ciranjang. Hasil pemeriksaan luar perawat, denyut nadi korban sudah tidak ada. Pupil sudah melebar, luka di kepala bagian belakang bukan akibat dari benda tajam. Diduga akibat benturan saat terjatuh dari bangku warung.

Keluarga korban menolak autopsi dan menerima peristiwa tersebut sebagai takdir. Kemudian dibuatkan surat keterangan keberatan autopsi.

“Menurut keterangan kakak korban, dua hari ke belakang korban datang ke rumahnya dan meminta buah belimbing karena menderita darah tinggi,” tambahnya.(yan)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan