Today

Pria Paruh Baya di Bojongherang Meninggal, Baru Ketahuan Warga Setelah Tiga Hari Tercium Bau Busuk

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebuah penemuan mayat pria paruh baya dalam kondisi membusuk membuat geger warga di Gang Bojongherang RT 01/RW 12, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (15/12/2020).

Lurah Bojongherang Dudu Abdul Rajab mengatakan, ia menerima laporan dari Sekretaris Lurah pada Senin (15/12/2020) pukul 10.30 Wib, bahwa ada penemuan mayat seorang pria yang diduga sudah meninggal sekitar tiga hari lalu.

“Kami langsung datang ke TKP untuk melakukan pengecekan. Dari hasil penelusuran ke puskesmas, tak ada riwayat Covid-19 dari warga yang belakangan ini diketahui bernama Yayat (60),” ujarnya kepada Cianjur Today, Selasa (15/12/2020).

Selain itu, Sekretaris Kelurahan Bojongherang, Deden Kuswandi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga yang menceritakan bahwa Yayat sudah meninggal dengan keadaan kepala di bawah kolong ranjang rumahnya.

“Warga awalnya curiga dengan banyaknya lalat besar dan bau busuk yang berasal dari rumah Yayat, lalu warga pun mengecek rumah Yayat. Saat menggeser sedikit pintu rumah, ternyata benar ada mayat Yayat yang sudah meninggal dan mulai membusuk dengan posisi di bawah kolong ranjang,” ujar Deden.

Selain itu, kata Deden, pihak kelurahan masih bermusyawarah untuk penanganan jenazah Yayat yang saat ini sudah ditangani RSUD Cianjur.

“Yayat ini tinggal sendirian, jadi saat ini kami masih bermusyawarah untuk tindakan selanjutnya,” ungkapnya.(ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami