Today

Pria Terlantar di Cipanas, Tim Rescue Langsung Gercep

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Sempat viral di media sosial. Seorang pria terlantar dengan kondisi kaki bengkak terkapar di depan pertokoan Pribadi Cell Pasar Cipanas, Cianjur.

Setelah ada laporan warga, tim rescue yang dipimpin Kepala Desa Cipanas pun langsung mengevakuasi pria paruh baya tersebut, pada Jumat (21/1/2021).

Kepala Desa Cipanas, Agus Sahputra mengungkapkan, awal mulanya pria itu tiba-tiba sudah ada di depan pertokoan di Pasar Cipanas sejak dua hari terakhir.

“Lalu ada laporan ke Kadus Desa Cipanas bahwa ada orang yang terlantar. Sudah dua hari lamanya berada di sana,” ujar Agus kepada Cianjur Today, Sabtu (22/1/2022).

Setelah itu, lanjutnya Agus, Kadus Cipanas langsung ke lokasi untuk melihat keberadaannya. Namun, saat tiba di sana, pria tersebut sudah tidak ada. Kadus menduga pria itu sudah pindah.

“Keesokan harinya, pria tersebut ada lagi dan tergeletak dengan keadaan kaki bengkak. Akhirnya kemarin kami evakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Cimacan agar mendapatkan penanganan medis,” paparnya.

Setelah mendapatkan penanganan dari pihak rumah sakit, kata Agus, saat ini pria terlantar tersebut mendapatkan perawatan sementara di Desa Cipanas, karena tidak ada yang merawatnya.

“Saat ini juga kami sudah memandikan pria tersebut dan mengobati kakinya yang bengkak. lalu kami juga memberi mereka makan dan obat-obatan,” ucap dia.

Pria ini, sambung Agus, tidak memiliki kartu identitas apapun dan menurut pengakuannya berasal dari Bekasi.

“Saat ini kami sedang mencari informasi ke kelurahan dan desa yang ada di Bekasi. Sehingga bisa segera menemukan alamat lengkap pria ini,” tutupnya.(ren/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button