Gaya Hidup

Prisoners of The Ghostland (2021): Misi Perampok Bank Selamatkan Seorang Gadis

CIANJURTODAY.COM – Film Prisoners of The Ghostland (2021) sudah mulai tayang di Indonesia, berikut sinopsis filmnya yang akan menemani weekend Anda.

Film yang menggabungkan genre action sekaligus horor ini, mengambil latar di perbatasan berbahaya Kota Samurai. Di mana ia dikeluarkan dari penjara dengan imbalan khusus.

Film arahan Sutradara Sion Sono, menandai apa yang kemungkinan akan menjadi salah satu upaya paling mengejutkan dan menghibur tahun ini.

Sinopsis Prisoners of The Ghostland (2021)

Nicolas Cage akan berperan sebagai Hero. Meskipun dijuluki Hero, namun ternyata ia adalah pelaku kriminal, yang mencuri dan menembaki orang-orang di sana. Ia kini dipenjara dan dianggap sebagai penjahat mengerikan.

Nicolas Cage merupakan seorang kriminal perampok bank yang harus melepaskan dirinya dari kutukan demi menyelamatkan gadis yang tiba-tiba hilang.

Lalu, tiba-tiba seorang anak dari The Governor (Bill Moseley) bernama Bernice (Sofia Boutella) pun diculik.

The Governor akhirnya menawarkan kebebasan kepada si perampok bank apabila ia mampu menyelamatkan Bernice.

Ia meminta hero untuk menemukan anak yang hilang tersebut di wilayah wilayah gelap bernama Ghostland.

Si perampok pun menyetujui tawawan The Governor dan langsung pergi untuk menyelesaikan misinya.

Hero diberi sebuah kostum yang ternyata adalah alat bunuh diri. Alat ini akan meledak jika, ia melakukan hal yang nyeleweng atau tidak bisa menemukan gadis itu dalam waktu lima hari.

Kostum yang akan hancur di hari ketiga, akhirnya si perampok memulai misinya untuk menemukan Bernice.

Jangan lewatkan film ini ya, karena akan tayang di platform streaming Klik Film juga. Selamat menonton, Today’s People.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button