TodayWEEKEND LIST

Program Menarik Sevillage di Bulan Ramadan Makin Manjakan Pengunjung

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Program menarik Wisata Alam Sevillage bagi para pengunjung setianya di Bulan Ramadan, makin manjakan pengunjung setianhya. Pada momen kali ini, program lomba azdan dan paket buka bersama (Bukber) dengan menu yang menarik siap hadir untuk pengunjung.

Marketing Sevillage, Dikdik Andika mengatakan, di bulan ramadan tahun ini Sevillage sediakan dua program, yakni lomba adzan dan paket Bukber di setiap harinya dengan menu yang berbeda-beda.

“Iya lomba adzan ini akan berlangsung pada tanggal 06 April 2022. Dan paket bukber yang setiap harinya berbeda-beda menu yang kami sediakan,” ujarnya kepada Cianjur Today, Minggu (3/4/2022).

Baca Juga: Libur Panjang, KRC dan Wisata Alam Sevillage Ramai Dipadati Pengunjung

Didik menjelaskan, di sevillage ini ada 28 paket bukber, yakni paket bukber ramadan harganya hanya Rp75 ribu. Kemudaian, paket bedug 1 dan 2 yang harganya hanya Rp47 ribuan.

Selain itu, ada paket rahmat 1 harganya Rp47 ribuan, paket rahmat 2 harganya Rp52 ribu, paket rahmat 3 harganya Rp57 ribu, paket rahmat 4 harganya Rp71 ribu.

“Lalu ada paket Berkah 1 dan 2 ini untuk empat orang dan harganya hanya Rp 200 ribuan saja lengkap dengan takjilnya,” kata dia.

Sevillage Tetap Aman dengan Prokes Ketat

Ia pun menambahkan, dalam program menarik dari Sevillage ini tetap harus memperhatikan protokol kesehatan. Karena cianjur ini sudah level 2, Sevillage tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pengunjung tetap wajib memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat di lokasi.

“Untuk pembatasan sendiri masih ada, karena masih level 2. Jadi hanya 50 persen pengunjung saja untuk program bukber ini,” ungkap dia.

Ia menambahkan, di bulan ramadan ini ada perbedaan waktu buka dan tutup. Mulai dari wisata alam, cafe Kopi Kabut, dan Restorannya.

Baca Juga: Wisata Alam Sevillage Mulai Ramai Pengunjung, Prokes Masih Tetap ketat

“Untuk jam operasional dari jam 10.00 hingga jam 21.00 Wib dan untuk wahana hingga jam 16.30 Wib. Lalu untuk resto dan kopi kabut bukanya dari jam 16.00,” tutup dia. (ren)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button