Today

Promo Sevillage Bulan Mei Diperpanjang, Jangan Sampai Terlewat

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Promo Wisata Alam Sevillage Puncak di Bulan Mei kembali diperpanjang. Setelah sebelumnya memberikan promo untuk kegiatan gathering dan halal bi halal usai lebaran dengan harga spresial, pihak pengelola akan memperpanjang promo tersebut dengan konsep berbeda.

Sebagai tempat wisata dengan lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, dan suasana yang sejuk, tentunya promo di bulan Mei ini tidak boleh terlewat oleh para pengunjung.

Manager Marketing Sevillage, Adi Permana menuturkan, selain Promo penginapan, pihaknya akan memperpanjang promo gathering yang sebelumnya berformat halal bi halal.

Baca Juga: Ada Kabar Baik Nih, Wisata Alam Sevillage Sediakan Promo Menarik di Hari Raya

“Di bulan Mei ini kami memberikan Promo Halal Bihalal dan promo penginapan. Kami juga masih akan memperpanjang Promo Halal Bihalal dengan nama yang berbeda,” ujarnya kepada Cianjur Today, Senin (23/05/2022).

Adi menjelaskan, beberapa list promo Sevillage di bulan Mei antara lain, paket Halal Bi Halal. dengan rincian tiket masuk Vouher 3 wahana, Voucher makan, Soft drink, dengan harga Rp120 ribu per-orang.

Promo Penginapan Sevillage Makin Menggiurkan

Selain itu, promo penginapan yang bisa pelanggan nikmati adalah paket Glamping Suite, lengkap dengan 1 Kamar tidur, Balkon, dan Mini kitchen. Pengunjung juga mendapatkan layanan Jungle track, Breakfast, dan Bbq Night. Dengan harga paket Rp. 1,1 juta untuk weekday dan Rp. 1,5 juta di weekend.

Ada pula paket Glamping superior dengan 1 Kamar tidur, Balkon, Mini kitchen. Serta tak lupa Jungle track, Breakfest, dan Bbq Night, dengan harga Rp. 900 ribu di weekday dan Rp.1,2 juta di weekend.

Selain itu, terdapat pula pilihan lainnya untuk menginap, seperti paket Tenda keong dengan fasilitas serupa, dengan harga Weekday Rp550 ribu dan Weekend Rp650 ribu saja.

Adi menambahkan, meski tempat wisata baru bermunculan di kawasan puncak, pihaknya yakin Sevillage tetap menjadi tempat wisata favorit bagi para pengunjung. Tempat wisata terbesar di Cianjur yang berlokasi Jln. Ziwa besar, Ciloto, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, ini tidak terpengaruh dengan adanya pesaing tempat wisata baru.

Baca Juga: Meriah!! Gelaran Lomba Adzan Sevillage Hasilkan Pemenang Terbaik

“Untuk customer masih aman, karena target pasar juga untuk sekarang berbeda. Kita fokus ke pasar Jabodetabek, untuk pasar lokal pasti semua lebih memilih ke wisata baru. Karna pernah ke sevillage,” pungkas Adi.(ct12)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button