Today

Promosi Wisata Cianjur Melalui Tagar #hayuamengkacianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengajak masyarakat Cianjur untuk mempromosikan Wisata Cianjur dengan meramaikan tanda pagar (tagar) #hayuamengkacianjur. Ajakan tersebut ia unggah pada akun facebooknya, Jumat (29/3/2019).

“Hayu Ameng Ka Cianjur
Untuk masyarakat Cianjur yang ingin berpartisipasi dalam Mempromosikan Destinasi Kabupaten Cianjur silahkan Hastag #hayuamengkacianjur dan # disparporacianjur,” tulisnya.

Baca Juga: Zero Point Tampung Donasi Barang Bekas

Nantinya, ada hadiah bagi yang beruntung. Namun tidak disebutkan apa hadiah yang disediakan. “Nanti bagi yg beruntung ada hadiah menarik dari @disparpora.cianjur pemkabcianjur,” jelasnya.

Postingan itu disertai dengan gambar yang bertuliskan tata cara mempromosikan wisata dengan tagar tersebut. Misalnya dengan mengikuti akun instagram Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora), @disparpora.cianjur. Kemudian mengunggah foto terbaru destinasi wisata di Cianjur periode Maret dengan caption terbaik disertai tagar #hayuamengkacianjur dan #disparporacianjur. Foto kemudian ditandai ke akun Instagram Disparpora Cianjur dan dikirim ke email [email protected]

Postingan paling lambat dikirim 8 April 2019. Nantinya 10 foto terbaik akan dipilih untuk diikutsertakan pada kegiatan Hayu Ameng ka Cianjur. (Rez/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami