Today

PSBB Hari Pertama Cianjur: Pengendara Masih Lalu Lalang

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Cianjur masuk ke hari pertama pada Rabu, (06/05/2020). Sampai saat ini pengendara di ruas jalan Cianjur masih terlihat.

Berdasarkan pantauan Cianjur Today di check point PSBB Jalan Mangunsarkoro, pengendara roda empat dan roda dua masih banyak berlalu lalang. Namun mereka tidak bisa melintas ke Jalan Mangunsarkoro dan hanya bisa menggunakan Jalan Muka dan Jalan Nasional III.

Untuk pengendara roda dua masih terlihat masyarakat yang berboncengan sementara tidak diketahui apakah yang dibonceng tersebut merupakan kerabat pengendara.

Kemudian bagi pengendara roda empat, terlihat masih banyak pengendara yang tidak memakai masker. Anggota polisi dan TNI yang berjagabdi check point melakukan peneguran setiap ada pengendara yang tidak memakai masker.

Sementara itu, salah seorang pemilik toko kue di Jalan Mangunsarkoro, Aychen menyebut saat ini penghasilannya merosot sampai 25 persen.

“Tapi, kalau yang beli dari pagi juga ada. Mereka parkir di pinggir jalan (di luar pembatas jalan) terus jalan kaki ke sini,” ungkap dia kepada Cianjur Today.

Bahkan, beberapa toko yang berada di pinggit toko kue milik Aychen pun terpaksa tutup. “Kira-kira ada empat toko terdekat yang tutup.” tukasnya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks