Today

PT Berlian Energi Mandiri Ingin Bersinergi dengan Pemerintah

CIANJURTODAY.COM, Bandung – PT Berlian Energi Mandiri menemui Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum pada Rabu (22/9/2021) di Gedung Sate Bandung.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama PT Berlian Energi Mandiri Romi Sella Setiawan, General Manajer Riki Yanaro, dan Manajer Marketing Sandra Leo Patra.

Pertemuan ini membahas tentang pentingnya Sertifikasi Laik Operasi (SLO) genset dan ketenagalistrikan. Sebab, adanya sertifikasi ini penting sesuai Undang-undang Nomor 30 Tahun 2009.

Isinya bahwa perusahaan, pabrik, perkantoran, perhotelan yang menggunakan Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) atau ganset baik menjadi pembangkit utama atau cadangan harus bersertifikat laik operasi.

Manajer Marketing PT (BEM), Sandra Leo Patra mengatakan, pihaknya ingin bersinergi dengan pemerintahan dalam melakukan Sertifikasi Laik Operasi (SLO). Maka dari itu, pihaknya menemui pemerintahan untuk melakukan audiensi.

“Alhamdulillah kami sudah menemui Wakil Gubernur Jawa Barat, Bapak Uu di Gedung Sate. Intinya kami ingin bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintahan tentang Sertifikasi Laik Operasi (SLO) ini,” tuturnya.

Leo mengatakan, setelah pertemuan ini diharapkan terjadi sinergritas antara PT BEM dan Pemprov Jabar guna menyosialisasikan pentingnya SLO sesuai dengan Undang-undang Nomor 30 Tahun 2009 tentang Ketenagalistrikkan.

“Kami tentu siap bersinergi dengan pemerintahan, karena adanya sertifikasi ini penting demi keselamatan dan kenyamanan pengguna ketenagalistrikan khususnya di Jawa Barat,” tandasnya.(*)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button