Today

Pulang dari Eropa, Pejabat Perumdam Cianjur Dikarantina di Luar Kota

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Pejabat serta staf Perumdam Tirtamukti Kabupaten Cianjur menjalani karantina di luar kota setelah pelesiran ke Eropa. Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur pun mengonfirmasi hal itu.

Juru bicara soal virus corona atau Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal mengatakan para pejabat dan staf PDAM kini berada di luar kota. Namun ia tidak menyebutkan secara rinci kota mana yang dimaksud.

“Pokoknya enggak di Cianjur. Di luar Cianjur,” tuturnya saat dihubungi Cianjur Today, Sabtu (21/03/2020).

Para pejabat dan staf PDAM Cianjur yang baru pulang dari Eropa melakukan penanganan secara mandiri. Pihalnya hanya mengajari cara karantina mandiri.

“Mereka mengerjakan sendiri self monitoring lalu mereka lapor perkembangan terkini, kondisinya sehat dan lain sebagainya. Kita hanya mengajari cara-caranya.” singkatnya.

Sebelumnya, diketahui rombongan pejabat Perumdam Tirta Mukti Cianjur, yang sebelumnya berlibur ke Eropa, telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten pada, Kamis (19/3/2020) lalu.

Dinkes Kabupaten Cianjur bersama petugas kesehatan bandara bersama tim medis langsung memeriksa kondisi kesehatan kelima pejabat BUMD Pemkab Cianjur tersebut. Termasuk tiga anggota keluarga mereka yang ikut dalam rombongan.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button