Today

Pulang Kerja, Suami-Istri di Ciranjang Dicegat Begal Bersenjata

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Pencurian kekerasan (curas) atau begal motor terjadi di Jalan Raya Bandung tepatnya di Kampung Pasir Honje, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jumat (10/9/2020). Pelaku menggunakan senjata tajam katana atau samurai untuk merampas motor tersebut.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi Dwiharyanto, membeberkan aksi begal motor di Ciranjang itu terjadi sekitar jam 01.30 WIB. Sepeda motor Honda Scoopy warna Hitam tahun 2019 Nopol F 3008 YJ dengan STNK atas nama Siti Nurjanah dicuri dengan cara kekerasan.

Ade menuturkan, saat itu pengendara motor Honda Scoopy bernama Hendar sedang memboncengi Andri Sopian dan istrinya Purnasari sepulang kerja dari PT Hanyoung. Mereka bertiga pun berboncengan dalam satu motor.

Kemudian di sekitar Pasir Honje Desa Cibiuk Cianjur, tiba-tiba ada dua unit sepeda motor matic. Mereka pun sama-sama berboncengan. Satu unit menghentikan motor korban dari depan, sedangkan satu motor pelaku datang dari arah belakang korban.

“Kemudian menginjak kaki kanan Purnasari dan seketika motor korban terjatuh, lalu pelaku mencabut samurai. Sementara kunci motor langsung di buang ke semak-semak oleh hendar,” papar Ade, kepada Cianjur Today, Sabtu (11/9/2020)..

Saat itu Purnasari dan Andri langsung melarikan diri, sementara Hendar lari ke tengah sawah. Namun pelaku berhasil menemukan kunci motor Honda Scoopy tersebut dan akhirnya berhasil membawanya.

Saat peristiwa itu terjadi ada beberapa warga yang melihat dan akan menolong korban. “Namun tidak berani mendekat karena pelaku membawa samurai,” tambahnya.

Kasus tersebut kini dalam penanganan kepolisian.(ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker