Today

Puluhan Warga Desa Ciandam Ikuti Penyuluhan Kamtibmas dan Hukum

CIANJURTODAY.COM, Mande– Kodim 0608/Cianjur melaksanakan kegiatan penyuluhan Kamtibmas dan Hukum di Aula Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jumat (25/06/2021). Hal itu dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021.

Penyuluhan tersebut merupakan serangkaian kegiatan nonfisik dalam TMMD di sana dengan 30 orang peserta dari masing-masing kampung.

“Kami telah melaksanakan kegiatan penyuluhan terkait Kamtibmas dengan narasumber dari Anggota Polsek Mande dan penyuluhan Hukum dengan narasumber dari Kejaksaan Negri Kabupaten Cianjur,” kata Kepala Desa Ciandam, Elin.

Ia menyebutkan dalam kegiatan tersebut narasumber memaparkan terkait keamanan serta hukum yang mudah dipahami oleh warga.

“Selain warga mendapatkan pemahaman tentang keamanan dan hukum, juga pemaparan tentang pentingnya menjaga Prokes Covid-19 pada kegiatan tadi,” tambahnya.

Kades berharap dengan penyuluhan itu pengetahuan tentang hukum bertambah dan keamanan di wilayah Desa Ciandam tetap terjaga.

Pada kesempatan itu, Elin juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan pemerintah atas program TMMD di wilayahnya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada TNI Kodim Cianjur dan Bapak Bupati, Alhamdulilah program TMMD ini sangat bermanfaat sekali,” tandasnya.(rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button